6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli BlackBerry DTEK50

BlackBerry DTEK50 – BlackBerry telah resmi merilis ponsel terbaru mereka yang dinamakan DTEK50. Ponsel ini merupakan ponsel Android kedua dari BlackBerry setelah hasil yang mengecewakan dengan Priv. Di ponsel kedua yang dinamakan DTEK50 ini, BlackBerry mencoba peruntungannya di dunia ponsel yang semakin keras dengan membandrol DTEK50 diharga USD 299 yang dipercaya sebagai startegi jitu menarik minat konsumen. Namun sebelum membeli ponsel BlackBerry DTEK50, berikut adalah 6 hal yang perlu Anda ketahui.

BlackBerry-DTEK50

  1. DTEK50 dibandrol USD 299 merupakan harga yang cukup agresif untuk sebuah ponsel besutan BlackBerry. Ponsel ini tanpa keyboard yang menjadi ciri khusus setiap ponsel BlackBerry yang juga hadir di Priv. Jadi bisa dikatakan DTEK50 adalah Ponsel BlackBerry Priv tanpa keyboard.
  2. DTEK50 bukan ponsel Android biasa. Ponsel ini dipersenjatai dengan fitur keamanan yang diklaim sebagai yang paling aman diantara ponsel android keluaran pabrik lainnya, namun jika menimbang harganya yang tidak jauh dengan Priv, maka perlu juga dipertimbangkan untuk memilih Priv karena diperkirakan BlackBerry akan menurunkan harga jual Priv di pasaran.
  3. BlackBerry DTEK50 merupakan saudara kembar dari ponsel Alcatel Idol4 karena memang secara manufaktur, BlackBerry menugaskan Alcatel untuk membuatnya. Namun jika menilik dari performa dan body dari ponsel DTEK50 bisa dikategorikan ponsel Android kedua BlackBerry ini merupakan ponsel kelas menengah yang cukup solid.
  4. Aplikasi khusus BlackBerry yang dinamakan BlackBerry Hub menjadi aplikasi standar yang ada di ponsel DTEK50, aplikasi ini berjalan tanpa iklan untuk mengendalikan notifikasi guna memberikan rasa aman dan nyaman ke pengguna ponsel DTEK50. Aplikasi BlackBerry Hub juga tersedia untuk ponsel Android lainnya, namun untuk versi gratis harus diselingi oleh iklan kecuali mau membayar 99 sen perbulan sebagai biaya langganan.
  5. Ponsel BlackBerry DTEK50 akan memiliki pesaing yang cukup menggoda, jika Anda tidak mementingkan fitur keamanan maka ada pilihan ponsel lainnya dengan rentang harga USD 299 seperti Moto G yang mempunyai prosessor saman, baterai lebih besar, layar fullHD 1080p dan harga lebih murah.
  6. BlackBerry DTEK50 secara desain dan fitur biasa saja, kelebihan ponsel ini adalah kemampuan enkripsi semua data serta kemudahan melakukan monitoring privasi dan memastikan apa yang keluar dari ponsel dalam keadaan aman.

Demikian adalah 6 hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli ponsel BlackBerry DTEK50. Bagi yang mementingkan kemanan data, kenyamanan privasi, enkripsi data dan semua fitur keamanan dalam sebuah ponsel maka DTEK50 menjadi sebuah pilihan wajib terlebih dengan nama BlackBerry yang memang sudah teruji kemampuannya dalam dunia kemanan data mobile.

6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli BlackBerry DTEK50 |Henry |4.5 | dibaca 3,002 kali

Leave a Reply