Yang Baru di Xiaomi Mi4i dengan Global Stable ROM V6.5.6.0.LXIMICD

perintahdasar.com – Akhirnya Mi4i kembali menerima update OTA ke versi ROM V6.5.6.0.LXIMICD dengan membawa perbaikan fitu kamera dan bug fix pada Galerry. Meskipun update ini merupakan update minor tetapi tidak ada salahnya Mi4i yang kita gunakan selalu menggunakan versi ROM terakhir terlebih versi yang digunakan sudah stable.

Tentunya update Mi4i ke MIUI V6.5.6.0 dilakukan secara OTA tetapi dengan catatan ponsel masih seperti settingan pabrik, belum diroot, belum diganti recoverynya dan menggunakan versi ROM stable sebelumnya.

Penulis sendiri mendapatkan Mi4i dengan ROM V6.4.6.0 kemudian bisa langsung loncat ke versi ROM terakhir di V6.5.6.0 tanpa harus diupgrade terlebih dahulu ke versi 6.5.5.0 yang membawa perbaikan yang sangat penting yaitu optimalisasi cooling system pada ponsel Mi4i.

Mi4i Notifikasi Update V6.5.6.0

Kali ini update ROM terbaru tidak membawa banyak perubahan seperti di V6.5.5.0. Versi ROM ini hanya meberikan optimalisasi pada fitur kamera dimana timer secara default disetting ke 5 detik. Selain itu Gallery juga ada perbaikan saat menggunakan layanan UniPlay yang terkadang muncul Force Close Error.

Dengan hanya adanya minor update, maka keinginan untuk menggunakan Mi4i dengan versi Android 5.1.1 sepertinya harus ditunda terlebih dahulu. Masih perlu ditunggu beberapa waktu lagi dan semoga Xiaomi tetap melirik ponsel andalannya ini untuk sukses digunakan di versi Android 5.1.1 atau mungkin loncat langsung ke versi Android M.

Yang Baru di Xiaomi Mi4i dengan Global Stable ROM V6.5.6.0.LXIMICD |Henry |4.5 | dibaca 4,465 kali

Leave a Reply