Xiaomi Rilis Mi4i dengan Warna Dark Grey

Xiaomi Mi4i Dark Grey РAkhirnya Xiaomi merilis warna baru untuk Mi4i yaitu Dark Grey setelah sejak kali pertama hanya menghadirkan warna putih untuk dijual ke publik. Harga untuk menebus varian Mi4i Dark Grey masih sama dengan Mi4i warna putih dan secara eksklusif hanya tersedia di mi store. Hal ini tentunya bisa dimaklumi karena sebelumnya ponsel Mi4i saat kali pertama dirilis hanya bisa dipesan di mi store dengan format flash sale.

Tak ada yang baru di Mi4i edisi Dark Grey selain warna hitam yang menyelimuti seluruh bodi ponsel. Dengan edisi dark ini, terlihat Xiaomi semakin menampilkan kesan strong atau kuat sebagai penegasan dari desain unibody yang terintegrasi dengan tombol stainless steel yang berdesain dark juga.

Mi 4i Dark Grey Official Launch

Hanya saja untuk sementara ini, Mi4i dengan warna Dark Grey hanya tersedia di mi store India, belum ada kabar apakah varian warna dark grey mi4i akan tersedia juga di mi store Indonesia. Jika varian ini tersedia sepertinya akan menjadi daya tarik tersendiri terlebih jika ada garansi bahwa ponsel Mi4i akan menggunakan ROM V6.5.5 secara default sehingga kita tidak perlu mengalami masalah abnormal storage seperti yang terjadi pada versi Mi4i yang melakukan upgrade ke versi Rom MIUI V6.5.5.

Desain Mi4i dengan warna dark grey menghadirkan kesan tersendiri sehingga kehebatan dan tampilannya semakin terasa mewah. Pilihan warna dark grey seperti menyempurnakan desain unibody yang terintegrasi dan nyaman digenggaman.

Semoga saja versi dark grey Mi4i segera tersedia di mi store Indonesia dan tertarikkah anda membelinya?.

source

Xiaomi Rilis Mi4i dengan Warna Dark Grey |Henry |4.5 | dibaca 13,082 kali