Xiaomi Bersiap dengan MIUI 9, Awal 2017 Akan Dirilis

MIUI 9 Redmi – Setelah sukses dengan merilis MIUI 8 untuk kesemua ponsel keluarannya termasuk Redmi 2 dan Redmi 1S, kini Xiaomi bersiap dengan MIUI 9 yang akan dirilis pada awal tahun 2017. Meskipun nantinya pada perilisan awal, MIUI 9 masih dalam tahap beta namun hal ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para fans Xiaomi. Terlebih dengan adanya fitur-fitur baru dan manajemen baterai yang semakin baik.

Logo MIUI 9 pun telah dirilis dan dipajang di kantor pusat mereka dan perayaan ‘launching’ nya pun sudah dihelat dengan sukses. Hal ini menjadi pesan, bahwa Xiaomi semakin percaya diri untuk selalu merilis ponsel baru dengan MIUI 9 di tahun 2017.

xiaomi-miui-9-officially-on-progress

Perkembangan kemajuan dari MIUI 9 dilaporkan cukup signifikan sehingga memberi keyakinan para developer MIUI 9 di kantor pusat Xiaomi untuk merilis versi beta dari mIUI 9 di awal tahun 2017. Namun hingga artikel ini ditulis masih belum ada laporan fitur baru seperti apakah yang akan dihadirkan di MIUI 9.

Bagi pengguna ponsel Xiaomi jadul seperti Redmi 1S, Redmi 2, dan seri Redmi Note generasi awal tentu sangat berbahagia jika MIUI 9 juga mendukung ponsel-ponsel tersebut layaknya MIUI 8. Namun hal ini perlu dikonfirmasi saat perilisan resmi kali pertama MIUI 9. Hingga hal tersebut belum terjadi, kita nikmati saja MIUI 8 di masing-masing ponsel Xiaomi yang kita miliki. Cheers.

Xiaomi Bersiap dengan MIUI 9, Awal 2017 Akan Dirilis |Henry |4.5 | dibaca 2,604 kali

Leave a Reply