Wow Xiaomi Redmi 2 Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow

perintahdasar.com – Kejutan menyenangkan penulis terima hari ini, dimana ponsel Redmi 2 menjadi salah satu dari tipe ponsel yang akan mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow. Android terbaru Marshmallow sendiri secara resmi baru rilis versi beta-development yang artinya masih butuh waktu untuk bener-benar bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Ponsel Redmi 2 akan menjadi satu dari sekian ponsel dari Xiaomi yang mendapatkan upgrade ke Android 6.0 Marshmallow, selain ponsel ini terdapat juga upgrade Android 6.0 untuk Xiaomi Mi4, 4i, Mi Note, Mi Note Pro, Redmi Note 2, dan Redmi 2 Prime. Selain itu juga kemungkinan besar ponsel Redmi Note dan Redmi 1S akan mencicipi Android 6.0 Marshmallow.

Redmi 2 Android 6 Marshmallow

Kabar ini tentunya sangat menyenangkan, tetapi tentunya kita juga harus bijak menyikapinya terlebih antar muka atau User Interface untuk ponsel keluaran Xiaomi selalu sama karena menggunakan MIUI. Kini juga seperti kita ketahui proses upgrade dari MIUI 6 ke MIUI 7 belum benar-benar mencapai versi stable dan sampai saat ini yang tersedia baru versi developernya yang sedikit banyak sudah penulis rasakan bagaimana performanya.

Untuk user awam, penulis sarankan tetap di versi stable-nya saja. Jika menggunakan ponsel Redmi 2, maka versi MIUI 6 dengan versi terakhir merupakan pilihan bijak untuk digunakan di ponsel tersebut, sedangkan untuk MIUI 7 walaupun sudah menggunakan versi developer yang terakhir masih penulis temui pengalaman yang terkadang sangat menjengkelkan meskipun secara overall cukup bisa digunakan sebagai penunjang kegiatan sehari-hari.

Kini dengan adanya berita bahwa ponsel Redmi 2 akan mendapatkan upgrade ke Android 6.0 Marshmallow tentunya menjadi berita yang menyenangkan karena Android 6.0 Marsmallow menawarkan banyak fitur baru dan stabilitas system android yang lebih baik. Bisa jadi di versi MIUI 7 akan terdapat migrasi dari Android 5.x Lollipop ke Android 6.0 Marshmallow sebagai bagian dari Xiaomi untuk memberikan support secara terus menerus kepada berbagai varian ponselnya.

 

Wow Xiaomi Redmi 2 Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow |Henry |4.5 | dibaca 89,698 kali

Leave a Reply