Update Terbaru Xiaomi Redmi 2

perintahdasar.com – Xiaomi baru saja merilis update terbaru untuk ponsel Redmi 2 dengan besar file sebesar 33MB. Update terbaru ini sepertinya hanya membawa perbaikan pada beberapa fix dimana setelah penulis install pada ponsel Redmi 2 yang penulis punya dirasakan ada perbaikan pada kinerja ponsel yang lebih smooth, panas yang berkurang dan pemakaian baterai yang lebih irit.

Update terbaru untuk ponsel Redmi 2 ini menggunakan nomer versi v6.6.7.0.KHJMICF yang bisa diartikan masih menggunakan versi Android KitKat dengan membawa perbaikan pada bug seperti yang penulis utarakan di atas.

Lalu apa saja changelog yang ada di versi ROM MIUI v6.6.7.0 Redmi 2 ini?, sampai artikel ini ditulis posisi changelog hanya menampilkan pernyataan “Changelog is not ready yet. Please wait for a sec.”. Jadi secara resmi perbaikan pada bug belum bisa terkonfirmasi secara resmi. Meskipun demikian ada perubahan performa yang lumayan yang bisa dirasakan saat menggunakan ponsel Redmi 2 dengan ROM terbaru.

Redmi 2 MIUI6-V6.6.7.0

Update terbaru Redmi 2 baru bisa dilakukan secara OTA meskipun demikian penulis akan mencoba memberikan ROM MIUI 6.6.7.0 ZIP file untuk digunakan melakukan update secara manual melalui recovery dan juga fastboot ROM Redmi 2 v6.6.7.0 untuk digunakan jika kita ingin mengembalikan kondisi ponsel Redmi 2 layaknya baru saja keluar dari pintu perakitan Xiaomi dan tentunya bisa digunakan juga untuk mengembalikan kondisi ponsel Redmi 2 saat terkena bootloop atau softbrick.

Proses upgrade melalui OTA sangat mudah tetapi tetap diperhatikan kondisi baterai di ponsel, minimal 25% kapasitas baterai harus terpenuhi dan usahakan saat melakukan reboot untuk mengaplikasikan ROM terbaru ini ponsel tercharger. Namun jika posisi batere sudah lebih dari 50%, tidak perlu men-charger ponsel saat reboot.

Redmi2v6.6.7.0

Untuk yang belum mendapatkan update ke MIUI 6.6.7.0.KHJMICF di ponsel Redmi 2, cukup bersabar saja dan usahakan selalu terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi karena saat proses download update ROM terbaru biasanya dilakukan melalui jaringan Wi-Fi bukan koneksi mobile.

Update Terbaru Xiaomi Redmi 2 |Henry |4.5 | dibaca 48,530 kali