Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 dan Harganya

Spesifikasi Mi MIx 2 – Xiaomi semakin percaya diri dengan merilis berbagai smartphone yang menyasar berbagai kalangan termasuk dengan berita kemunculannya Mi Mix 2 yang dipercaya jadwal peluncurannya sudah semakin dekat. Dari hasil bocoran benchmark yang terbaru, terungkat bahwa spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 akan menggunakan Snapdragon 835 dengan RAM 6GB, spesifikasi ini sama dengan spesifikasi yang disematkan pada Mi 6.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2 juga dipercaya sebagai salah satu smartphone Xioami yang mengusung konsep Bezelless selain smartphone Xiaomi X1. Dan tidak hanya sampai disitu, smartphone yang didesain oleh perancang kenamaan Prancis Philippe Starck itu juga bakal mengusung sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang tentunya akan mendapatkan kesempatan upgrade ke Android O sebagai sistem Android terbaru.

Dan seperti praktek Xiaomi sebelumnya dimana setiap model smartphone memiliki pilihan RAM dan ROM yang berbeda, demikian juga yang terjadi di Mi Mix 2 yang juga memiliki dua pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB. Kemudian, kemampuan fotografi smartphone tanpa bezel ini didukung dengan resolusi kamera 19MP atau 13MP. Seperti pendahulunya, layar Mi MIX 2 dikabarkan memiliki luas 6,4 inci dengan resolusi 2.540 x 1.440 piksel dengan dukungan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Jika melihat spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 maka bisa dipastikan smartphone ini menyasar kalangan middle-up yang sudah mulai banyak terbentuk dimana di kelas konsumen ini sudah lebih maju dalam cara berpikirnya dibandingkan dengan kelas konsumen entry-level yang difokuskan pada smartphone seri Redmi meskipun saat ini Xioami pun sepertinya menyiapkan seri smartphone Redmi bagi kelas middle-up sebelum beralih ke seri smartphone Mi.

Keunggulan kapasitas baterai juga semakin meningkatkan nilai tawar Mi Mix 2 sebagai pilihan utama saat konsumen ingin membeli smartphone yang baru. Meskipun ada powerbank, ternyata bagi sebagian besar pengguna smartphone hal ini tidaklah praktis karena mereka tidak ingin disibukkan dengan keruwetan kabel yang tertancap ke powerbank saat menggunakan smartphone. Dan disini, Mi Mix 2 cukup mencuri perhatian dengan kapasitas baterai 4500 mAH yang tentu saja sudah lebih dari cukup menemani pemiliknya beraktivitas sehari-hari tanpa perlu memikirkan untuk men-charge smartphone secara berkala 3-4 jam.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 dan Harganya |Wildan |4.5 | dibaca 779 kali