Sony Rilis Xperia C4 dan C4 Dual

PerintahDasar.Com – Sony memperkenalkan ponsel generasi terbaru yang khusus digunakan untuk ber-selfie yaitu Xperia C4 dan C4 Dual. Ponsel ini masuk dijajaran PRoSelfie yang dipersenjatai dengan 5MP kamera depan dan display berukuran 5.5 inch dengan kemampuan full HD berteknologi Sony Bravia Mobile.

Untuk jeroannya, Sony mempercayakan processor Octa core 64bit 1.7Ghz dari Mediatek dengan GPU ARM Mali760 MP2 700 MHz. Untuk kamera belakang dengan klaim sebagai ponsel selfie, Sony menyematkan kamera dengan 13MP dan kemampuan 4X digital zoom.

Bagaimana dengan baterai?, Sony mempercayakan baterai 2600mAH sebagai catu daya Xperia C4 dan C4 Dual. Dengan kapasitas yang cukup tambun, maka Xperia C4 dan C4 Dual diharapkan mampu digunakan selama 12 jam lebih untuk waktu bicara sedangkan untuk mendengarkan musik mampu digunakan selama 53 jam lebih.

Xperia C4 Features

Tetapi meskipun ponsel Xperia C4 dan C4 Dual merupakan ponsel baru yang tersedia di bulan Juni mendatang , ponsel ini tidak men-support koneksi 4G yang di Indonesia sekarang ini sedang menjadi trend. Tentunya ini akan menjadi nilai minus sehingga beberapa user akan menjadikan tidak adanya konktivitas 4G sebagai alasan untuk melirik ponsel lainnya.

Ponsel Xperia C4 akan tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu putih, hitam dan hijau mint. Pilihan warna yang biasa tetapi cukup memberikan pilihan meskipun penulis tidak yakin ada yang memilih hijau mint sebagai pilihan warna ponselnya. Meskipun begitu, karakter orang Indonesia yang suka menggunakan casing untuk melindungi ponsel menjadikan warna-warna ponsel akan semakin menarik karena tertutupi dengan warna aksesoris case ponsel Xperia C4.

Anda berminat meminangnya?, tunggu sampai bulan Juni 2015 karena sampai saat ini belum diketahui harga resmi Sony Xperia C4 dan C4 Dual. Tetapi mengingat ponsel ini masuk ke jajaran middle-end, maka harga jual diperkirakan dikisaran 2,5 juta rupiah.

source: Sony Xperia C4

Sony Rilis Xperia C4 dan C4 Dual |Henry |4.5 | dibaca 1,898 kali