Smartphone Android Yang Paling Cocok Untuk Bisnis

Smartphone Android yang paling cocok untuk Pebisnis – Saat ini berbisnis memerlukan smartphone sebagai penunjangnya. Hal ini dikarenankan adanya sistem online dan kemudahan transaksi sudah bisa dilakukan dengan praktis melalui smartphone, sehingga smartphone android yang paling cocok untuk bisnis banyak dicari saat ini. Syaratnya mesti memiliki RAM yang mampu mendukung multitasking. Memori internal yang besar juga diperlukan untuk menyimpan berbagai file penting. Hp android untuk bisnis ini kebanyakan memiliki fitur S-Pen Stylus untuk kemudahan operasional.

RAM yang diperlukan minimal 2 Gb sehingga tidak mudah lag jika digunakan untuk menjalankan berbagai sistem operasi. Hp android ini cocok untuk bisnis online atau jenis bisnis lainnya. Selain itu konektivitasnya mestinya sudah 4G sehingga lebih cepat untuk mendukung mobilitas anda. Banyak vendor yang memiliki varian smartphone android khusus bisnis. Salah satunya Samsung dengan varian Samsung Galaxy Note.

Berikut ini ulasan lengkapnya untuk beberapa smartphone paling cocok untuk bisnis yang bisa anda miliki.

Smartphone Android Yang Paling Cocok Untuk Bisnis

1. Samsung Galaxy Note 5

Smartphone Android Yang Paling Cocok Untuk Bisnis

Samsung galaxy ini memiliki fitur Stylus Pen yang menunjang kemudahan penggunanya. Selain stylus pennya, sistem operasi android marshmallownya membawa kemudahan operasionalnya, apalagi ditambah dengan RAM 4 Gb. Selain itu layarnya 5.7 inchi yang lebar dengan konektivitas 4G LTE menjadikan smartphone ini mampu mendukung beragam fitur multitasking yang menarik dengan kinerja processor Octa Core 2.1 Ghz. Sedangkan pada kameranya dibekali 16 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

2. Motorola Moto X

Android Yang Paling Cocok Untuk Bisnis

Hp yang menjadi generasi kedua dari varian Moto ini menawarkan berbagai spesifikasi super gahar yang bisa anda miliki. Processor Quad Core 2.5 Ghz menjadi jaminan kecepatan performanya serta adanya RAM 2 Gb yang cukup diandalkan untuk multitasking. Smartphone bisnis ini makin elegan dengan layar 5.2 inchi yang lebar. Selain itu untuk membantu kontrol lebih mudah tersedia fitur touchless control untuk meningkatkan peforma kinerjanya dengan dukungan 13 MP kamera depan.

3. Lenovo Vibe P1 Turbo
POnsel Android Yang Paling Cocok Untuk Bisnis

Lenovo seri ini merupakan smartphone yang menawarkan kemudahan kinerja dengan RAM 3 Gb yang dipadukan dengan processor Snapdragon 615 yang hebat. Keduanya mendukung kerja bisnis anda makin cepat karena mampu menjalankan fitur multitasking yang cepat. Selain itu bagian kameranya cukup berkualitas yaitu 13 MP yang sangat cocok untuk menjalankan bisnis online. Fitur fingerprintnya memberikan jaminan keamanan yang super tangguh pada smartphone Lenovo varian ini.

4. Samsung Galaxy Note 3
Android Yang Paling Cocok Untuk Pebisnis

Samsung Galaxy Note 3 memiliki fitur yang menarik dengan stylus Pen yang memudahkan penggunanya. Layarnya jernih dengan kualitas Super AMOLED. Sedangkan pada processornya memiliki jenis Octa Core dengan chipset Snapdragon 800 yang stabil kinerjanya. Smartphone bisnis ini hadir dengan memori internal 32 Gb serta kamera utama 13 Mp dan kamera depan 2.1 Mp. Meskipun terbilang agak jadul jika dibandingkan dengan seri terbaru Galaxy Note, tetapi smartphone ini masih mampu untuk mendukung kegiatan bisnis anda. Ponsel ini cocok bagi para pebisnis yang mulai beralih dari smartphone android biasa ke smartphone dengan bantuan stylus.

Meskipun masih banyak smartphone android yang cocok untuk digunakan bisnis, ke empat smartphone di atas bisa dijadikan tambahan referensi pilihan gadget bisnis yang berkualitas unggul. Semoga bisnis anda makin sukses dan makin jaya.

Smartphone Android Yang Paling Cocok Untuk Bisnis |Wildan |4.5 | dibaca 171 kali