Smartphone Android dengan Processor Terbaik

Daftar Smartphone Android dengan Processor Terbaik 2017 – Smartphone dengan processor terbaik tentunya menjadi jaminan kinerjanya yang powerfull. Banyak vendor yang memasang processor dengan jenis Quad Core untuk menjamin kualitas kinerja smartphone mereka. Selain Quad Core, Octa Core juga merupakan jenis processor yang mampu menjamin kinerja smartphone yang lebih baik. banyak hp android dipasaran yang mengandalkan processor dengan jenisnya yang terbaik. Kebanyakan dimiliki oleh smartphone flagship tertinggi seperti Samsung Galaxy S8 Edge.

Selain memiliki processor terbaik, fitur lainnya seperti RAM, memori internal didesain dengan kapasitas yang besar guna mengimbangi peforma processornya yang gahar. Maka tak heran jika kebanyakan harganya dibandrol cukup tinggi. Jika ingin mencari smartphone yang awet maka pilih yang processornya terbaik, karena sudah pasti anti-lag serta tidak cepat panas karena mampu mendinginkan suhu secara otomatis. Berikut ini beberapa referensi hp android dengan processor terbarik 2017 yang bisa menjadi pilihan anda.

Daftar HP Android dengan Processor Terbaik 2017

1. Samsung Galaxy S8 Edge

Smartphone Android dengan Processor Terbaik 2017

Varian Samsung ini merupakan smartphone flagship tertinggi yang dimiliki Samsung dengan mengusung Chipset Exynos 8890 Octa serta tenaga processor Quad Core 2.3 Ghz yang cepat untuk menjalankan berbagai perintah serta menjadikan peformanya semakin stabil. Selain dibekali dengan ROM 32/64 Gb serta RAM 6 Gb yang sudah tentu bisa diandalkan untuk smartphone anti-lag. Layarnya didesain melengkung sebesar 5.8 inchi Super AMOLED dengan kamera depan 5 MP dan 16 MP kamera utama.

2. Xiaomi Mi 6

HP Android Dengan Processor Terbaik 2017

Smartphone seharga 6 juta rupiah ini digawangi CPU Snapdragon 835 dengan kecepatan processor 2.5 Ghz. Processornya yang cepat ini didukung oleh RAM sebesar 4 atau 6 Gb serta ROM sebesar 64 atau 128 Gb. Jenis processor dan kapasitas penyimpanannya ini menjadikannya gadget yang menarik untuk gaming dan memutar berbagai konten multimedia. Sementara itu layarnya memiliki luas 5.15 inchi IPS LCD serta dual kamera utama 12 MP dan 4 MP kamera depan yang keseluruhan gadgetnya dilengkapi oleh sensor fingerprint dengan baterai 4200 mAh.

3. OnePlus 4

OnePlus 4 dibekali processor Octa Core 2.45 Ghz dengan Chipset Snapdragon 835 yang powerfull. Sedangkan bagian layarnya memiliki layar 5.5 inchi Super AMOLED dengan OS Android Nougat v7.0. sedangkan memori internalnya hadir dengan kapasitas 64 dan 128 Gb serta RAM 6 Gb. OnePlus 4 selain memiliki processor terbaik saat ini juga dibekali dual kamera utama 16 dan 12 MP dengan kamera depan 8 MP. Fitur lain yang melengkapi OnePlus 4 ini antara lain fingerprint sensor, hingga baterai berkapasitas 4000 mAh.

4. Huawei P10 Lite

HP Android Dengan Processor Terbaik 2017

Huawei seri ini memiliki spesifikasi menarik dengan processor Octa Core 2.1 Ghz serta Chipset Hisilicon Kirin 655 yang powerfull. Sedangkan layarnya seluas 5.2 inchi IPS LCD dengan Android Nougat v7.0. smartphone dengan RAM 4 Gb ini juga dibekali internal penyimpanan sebesar 32 Gb dan eksternalnya hingga 256 Gb. Sedangkan pada sektor kameranya memiliki kamera depan 5 Mp dan 12 MP kamera belakang.

Smartphone Android dengan procesor terbaik sudah menjadi buruan banyak orang terutama para pebisnis yang mengandalkan smartphone dalam beraktivitas. Sehingga sudah menjadi kemahfuman tersendiri jika sekarang banyak ponsel android memiliki RAM 6GB dengan ROM 128 GB yang artinya telah melampaui spesifikasi laptop atau komputer. Ditambah dengan processor terbaik, menjadikan smartphone android jenis ini memiliki kecepatan kinerja yang mengagumkan yang sangat dibutuhkan untuk menjalankan beragam aktivitas bisnis termasuk multimedia untuk presentasi.

Smartphone Android dengan Processor Terbaik |Wildan |4.5 | dibaca 78 kali