Daftar Smartphone Android dengan Bezel Tipis

Daftar Smartphone Android dengan Bezel Tipis – Pada bagian depan smartphone terdapat bezel yang berfungsi mirip dengan pembatas antara layar dengan body smartphone. Dan smartphone dengan bezel tipis masih menjadi trend tersendiri karena bentuknya yang menarik. Smartphone dengan bezel tipis memiliki desain yang lebih mewah. Bahkan seolah layar nampak lebih lebar sehingga terkesan eksklusif. Beberapa jenis smartphone menawarkan produknya dengan bazel yang sangat tipis. Tentunya cocok untuk anda yang menyukai gadget dengan desain mewah.

Kebanyakan smartphone Android dengan bezel tipis mengusung material metal sehingga tampilan keseluruhannya lebih mewah. Selain bezelnya yang tipis, fitur didalamanya pun tentu sangat bisa diandalkan. Kebanyakan merupakan smartphone kelas premium sehingga tidak perlu diragukan mengenai kapasitas RAM, memori internal hingga jenis processornya. Jika anda sedang mencari smartphone android berbezel paling tipis, maka dibawah ini ada beberapa referensi menarik yang patut anda pertimbangkan.

Smartphone Android dengan Bezel Tipis

1. Ulefone Future

Daftar Smartphone Android dengan Bezel Tipis

Brand HP Android ini memang belum begitu terkenal di Indonesia namun menjadi salah satu brand yang terkenal diluar dengan desain cantiknya. Smartphone ini memiliki tampilan nyaris tanpa bezel seolah layar langsung bersatu dengan body smartphone. Keunggulannya memiliki harga lebih murah dari smartphone keluaran Xiaomi namun hadir dengan RAM 4 Gb serta internal memori 32 Gb. Layar 5.5 inchi full HD semakin menambah peforma smartphone android ini. untuk fotografinya mengandalkan kamera utama 16 MP dan dijual dengan kisaran harga Rp 2.9 juta.

2. ZTE Nubia My PRAGUE Elite 4G
Daftar Smartphone Android Berbezel Paling Tipis
Bezelnya yang super tipis didukung dengan layar sebesar 5.2 inchi AMOLED. Desain cantik smartphone ini merupakan keunggulan utama yang bisa anda dapatkan. Pada bagian dalamnya dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 615 Octa Core dengan RAM 3 Gb. Selain itu dibekali baterai sebesar 2200 mAh dengan harga kisaran diangka 5 jutaan rupiah. Harganya yang cukup mahal sebenarnya sebanding dengan penampilan dan kualitas kinerjanya.

3. Elephone S3
Smartphone Android Bezel Paling Tipis
Sama seperti Ulefone, Elephone S3 juga menjadi smartphone yang kurang familiar di Indonesia. Smartphone dari China ini memiliki desain menarik dengan tampilan nyaris tanpa bezel. Bezelnya didesain lebih tipis yang membuatnya tampil layaknya smartphone berkelas. RAM nya berkapasitas 3 Gb serta mengusung OS Android marshmallow. Sedangkan memori internalnya dibekali kapasitas 32 Gb serta bekerja dengan chipset Octa Core 1.3 Ghz dengan harga 2.2 juta rupiah.

4. Sharp Corner R
Smartphone Android dengan Bezel Paling Tipis
Sharp seri yang satu ini memiliki desain less bazel yang super mewah. Layar dengan bezel super tipisnya dengan mengusung layar berukuran 5,2 inchi dengan resolusi FHD IGZO. Pada sektor RAM nya dikabarkan berkapasitas 3 Gb serta mengusung teknologi processor Octa Core. Sharp keluaran terbaru ini rencananya akan segera dirilis untuk menyaingi produk smartphone bezel tipis kelas menengah keatas.

Menggunakan smartphone berbezel tipis memiliki banyak keuntungan, meskipun demikian perlu diperhatikan saat meletakkan smartphone tersebut. Karena alih-alih bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, jika peletakkan ponsel kurang cermat maka umurnya pun bisa singkat. Semoga informasi smartphone berbezel tipis ini mampu menjadi referensi untuk anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli smartphone dengan bezel tipis. Yang pasti adalah, smartphone denga njenis bezel ini pada umumnya dibandrol diatas angka 2 juta rupiah.

Daftar Smartphone Android dengan Bezel Tipis |Wildan |4.5 | dibaca 442 kali