Resmi, Tanggal Rilis Tesla Model 3 sudah Ditentukan

Tanggal Peluncuran Tesla Model 3 – Peluncuran Tesla Model 3 akhirnya mulai menunjukan titik terang, bahkan tanggal resminya pun sudah diumumkan oleh CEO Tesla Elon Musk melalui akun twitter miliknya. Di kicauan tersebut disebutkan bahwa Tesla Model 3 telah memenuhi semua ketentuan yang diberlakukan regulator untuk mobil yang diproduksi secara massal.

Tidak hanya berhenti di situ, Elon Musk juga mengeluarkan kicauan lainnya yang semakin mengkonfirmasi kebenaran kapan Tesla Model 3 dirilis secara resmi ke publik. Dan diperkirakan pada Hari Jumat ini, 7 Juli 2017, Tesla secara resmi merilis Model 3 ke pasar.

“Pesta untuk pengiriman tiga puluh pemesan (pertama) Model 3 pada 28 Juli! Angka produksi tumbuh signifikan, sehingga pada Agustus akan ada 100 mobil dan September lebih dari 1.500 mobil,” tulis Musk dalam kicauannya yang mendapat retweet lebih dari seribu kali dan like lebih dari tujuh ribu kali.

Lebih lanjut, ia memprediksi perusahaannya mampu memproduksi 20.000 unit Tesla Model 3 per Desember mendatang. Dibandingkan dengan dua seri lainnya yakni Tesla Model S dan Model X yang harganya melampaui US$ 100 ribu, Model 3 “hanya” dibanderol US$ 35 ribu. Ini membuat seri tersebut sebagai mobil Tesla termurah. Untuk diketahui, angka sesi pre-order untuk Tesla Model 3 mencapai 400.000 unit. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada sebuah acara yang digelar di kantor pusat Tesla di California, AS.

Tesla dengan mobil listriknya telah mencuri perhatian banyak orang bukan hanya di negaranya sendiri. Bahkan di luar Amerika Serikat, permintaan akan mobil listrik Tesla mengalami peningkatan yang signifikan meskipun harus indent beberapa bulan termasuk di negara kita, Indonesia.

Di Indonesia sendiri, mobil listrik Tesla sudah mulai menunjukkan eksistensinya dengan adanya keberanian dealer mandiri untuk mendatangkan secara utuh mobil tesla meskipun hingga saat ini belum ada mobil listrik buatan Elon Musk tersebut yang mengaspal di jalanan ibukota.

Resmi, Tanggal Rilis Tesla Model 3 sudah Ditentukan |Wildan |4.5 | dibaca 475 kali