Ponsel Android Nougat 4G Harga Rp 1 Jutaan

Ponsel Android Nougat 4G Murah – Perkembangan teknologi ponsel sudah semakin cepat dengan beragam fitur baru dan peningkatan kinerja tak terkecuali pada ponsel Android. Namun tidak semua orang mampu membeli ponsel flagship dengan sistem operasi Android terbaru dengan banderol harga yang cukup tinggi, namun hal tersebut sepertinya dimentahkan oleh Evercoss yang merilis ponsel Winner Y Star. Ponsel Android ini merupakan ponsel android dengan Android Nougat, sudah bisa 4G dan harga diangka Rp 1 jutaan. Bisa dibilang, Evercoss Winner Y adalah Ponsel Android Nougat 4G termurah yang kini ada di pasaran.

Evercoss sebagai produsen ponsel Android lokal mencoba memberikan pilihan kepada fans android dengan merilis smartphone Winner Y Star yang mengusung Android Nougat, 4G LTE, desain yang stylist dengan pilihan warna premium nan elegan yaitu hitam, gold, biru, dan putih. Ponsel ini bisa dibeli diberbagai marketplace dengan harga mulai dari Rp 1.299.000.

Fitur yang diandalkan di ponsel ini adalah kamera depan dan belakang yang sama-sama menggunakan kamera beresolusi 8 MegaPixels dengan flash pada kedua kameranya serta fitur auto-focus yang akan memudahkan kamu dalam menangkap berbagai momen-momen spontan secara instant.

Selain itu terdapat pula fitur OTG dan VOS, sebuah sistem user interface yang dikembangkan sendiri oleh tim Evercoss. Dengan VOS ini pengguna dapat mengganti-ganti tema di layar. Ada 6 tema yang bisa kamu pilih sesuai selera. Sama halnya dengan Genpro X, smartphone ini juga memiliki fitur Gesture Smart Access dan fingerprint di mana pengguna bisa mengunci smartphone dengan menggunakan sidik jari.

Untuk mendukung performa, Winner Y Star di motori oleh prosesor quadcore 1.3 GHz dengan RAM 2GB/ROM 16 GB, dan dukungan teknologi 4G LTE. Smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi dengan teknologi OPS yang di klaim akan menampilkan gambar yang lebih jelas, jernih, dan tajam meski berada diluar ruangan dan terkena terik matahari.

Ketersediaan Evercoss Winner Y Star tentu menjadi kabar gembira bagi yang ingin menikmati Android Nougat tanpa perlu repot melakukan proses flashing ke custom ROM. Karena seperti kita ketahui, banyak ponsel Android yang harus diflash ke custom ROM agar bisa menjalankan Android Nougat dikarenakan tidak adanya support dari pabrik pembuat ponsel.

Ponsel Android Nougat 4G Harga Rp 1 Jutaan |Henry |4.5 | dibaca 249 kali