MIUI 9 Beta Terkonfirmasi Berbasis Android 7 Nougat

MIUI 9 Android 7 Nougat – Setelah ramai diberitakan kehadiran MIUI 9, kini terkonfirmasi jika MIUI 9 akan menggunakan Android 7.1 Nougat sebagai basisnya. Hal ini terjadi setelah adanya bocoran screenshoot dari versi MIUI 9.10.13. Terkonfirmasi juga jika besar file ROM terbaru Xiaomi ini dikisaran 1.8GB.

Jika dibandingkan dengan MIUI 8, besar file MIUI 9 ini cukup signifikan perbedaannya. Semoga saja dengan besarnya file juga mengandung banyaknya fitur baru dan kemampuan baru MIUI 9 yang tentunya akan membuat pengalaman berandroid 7 Nougat dan MIUI 9 semakin menyenangkan.

Salah satu fitur yang sudah terkonfirmasi adalah adanya penambahan fitur split-screen multitasking dan fungsi edge gesture yang bisa dipastikan untuk mengoptimalkan teknologi layar ponsel Xiamo terbaru. Hal-hal tersebut tentunya sangat menyenangkan terlebih tahun 2017 sudah semakin dekat.

miui-9-beta-leak-android-7-nougat

Namun dari sumber terpercaya, MIUI 9 Beta dengan Android 7.1 Nougat baru benar-benar dirilis pada kuartal pertama tahun depan, artinya sekitar bulan Maret 2017. Tentu saja, hal ini tidak akan dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi hingga benar-benar dirilis dengan menampilkan ponsel terbaru Xiaomi dengan MIUI 9 dan Android 7.1 Nougat yang terinstall secara out the box.

MIUI 9 Beta Terkonfirmasi Berbasis Android 7 Nougat |Edwin Geral |4.5 | dibaca 2,296 kali

Leave a Reply