Mau Merekam Apa yang Ada di Layar iPhone, Yuk Simak Caranya Di Sini

Merekam Layar iPhone – Banyak pengguna iPhone yang berharap untuk bisa merekam apa yang mereka lakukan di layar ponsel iPhone mereka dengan mudah, dengan artian tanpa perlu melakukan proses jailbreak yang mempunyai resiko tersendiri dan membutuhkan kemampuan khusus. Hal ini ternyata sudah terjawab dengan sebuah aplikasi yang dinamakan dr. Fone toolkit. Aplikasi ini membantu Anda merekam layar iPhone secara mudah, bahkan bisa digunakan pula di iPad dan iPod.

Dengan toolkit Dr. Fone, Anda bisa melakukan mirroring layar iPhone ke layar komputer atau laptop secara wireless termasuk merekam games yang dimainkan, videos dan banyak lainnya. Aplikasi ini mendukung iPhone yang berjalan dengan iOS 7.1 hingga iOS 10.3 dan bisa digunakan di Windows maupun iOS.

Cara Merekam Layar iPhone

Jika Anda mencari tutorial yang simple, sederhana dan mudah tentang bagaimana cara merekam layar iPhone, maka di sinilah tempatnya. Dr. Fone Toolkit iOS Screen Recorder untuk Windows adalah salah satu software terbaik yang tersedia saat ini yang mampu digunakan untuk merekam apa yang ada di layar ponsel iPhone Anda. Menarik khan?, mari kita simak tutorialnya di bawah ini.

Dr.Fone – iOS Screen Recorder merupakan software besutan rumah software Wondershare yang menghadirkan kemudahan untuk semua pengguna iPhone yang ingin memirror dan merekam layar perangkat iOS ke komputer atau laptop. Ikuti tutorial singkat berikut ini untukmelakukan mirroring guna merekam game mobile, videos dan banyak kegiatan lainnya ke komputer.

1. Download, lalu install kemudian jalankan Dr.Fone di komputer atau laptop Anda.
2. Pilih iOS Screen Recorder


3. Pastikan iPhone atau perangkat iOS yang Anda gunakan berada dalam satu network dengan komputer atau laptop dimana software Dr. Fone terinstall. Jika kamu terkoneksi ke jaringan WiFi yang sama, maka artinya perangkat iOS dan komputer atau laptop ANda telah berada dalam jaringan yang sama. Jika tidak ada jaringan WiFi, maka setting secara manual untuk memastikan berada jaringan yang sama.

4. Kini klik “iOS Screen Recorder” dan Kamu akan melihat kotak pop-up iOS Screen Recorder.

5. Sekarang, mirror iPhone kamu, caranya dengan melakukan swipe ke atas dan klik “AirPlay”. Kemudian pilih “Dr.Fone” dan aktifkan atau enable fitur “Mirroring”. Fitur ini bekerja di perangkat iOS 7, iOS 8 dan iOS 9.

6. Untuk perangkat iOS 10, Swipe ke atas lalu tap pada “AirPlay Mirroring”. Sekarang pilih “Dr.Fone” untuk memulai proses mirror dari layar iPhone ke komputer.

7. Sekarang klik tombol bulat yang ada di bawah layar iPhone untuk memulai proses perekaman layar iPhone. Setelah proses ini selesai, klik tombol bulat sekali lagi akan meng-ekspor video berkualitas HD.

Simple, mudah dan tidak perlu jailbreak menjadi faktor utama Dr.Fone menjadi pilihan banyak pengguna iPhone yang ingin merekam layar iPhone mereka. Mirroring juga tidak ada lag, real time, dan bisa memulai proses perekaman secara cepat dan mudah dengan fitur “1 Click to Start” menjadi kelebihan lain Dr. fone toolkit dibandingkan aplikasi lainnya.

Mau Merekam Apa yang Ada di Layar iPhone, Yuk Simak Caranya Di Sini |Edwin Geral |4.5 | dibaca 249 kali