Harga Jual dan Spesifikasi Smartphone Meizu Pro 7

Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 7 – Meizu kini semakin agresif dengan merilis smartphone flagship terbaru mereka yang dinamakan Meizu Pro 7. Peluncurannya meskipun tidak gegap gempita seperti pabrikan smartphone android lainnya, namun telah menarik banyak fans android untuk mencari informasi akuratnya termasuk harga jual yang akan dibanderol oleh pabrikan ponsel asal Tiongkok ini, dan tentunya spesifikasi yang diusung sebagai kompetitor bertarung dengan ponsel android flagship lainnya seperti Xiaomi, Lenovo, Samsung , dan lain-lain.

Meizu pun tidak tanggung-tanggung untuk menggebrak pasar smartphone android yang semakin kompetitif karena mereka sangat percaya diri dengan merilis sekaligus versi premium dari Meizu Pro 7 yang dinamakan Pro 7 Plus, dan rencananya kedua ponsel ini akan dijual secara resmi ke publik pada 4 Agustus 2017.

Spesifikasi kedua model smartphone terbaru Meizu ini hampir sama, sedangkan perbedaan utama adalah hanya Meizu Pro 7 yang memiliki layar kedua yang disebut dengan e-ink yang disematkan pada bagian bodi belakang ponsel. Nantinya layar e-ink ini mampu menampilkan waktu, tanggal, cuaca, serta “jalan pintas” untuk fitur kamera dan panggilan telepon.

Processor yang akan digunakan oleh Meizu Pro 7 adalah Helio X30 milik MediaTek, dengan ukuran layar sentuh di 5,2 inchi, serta dua kamera belakang dengan masing-masing sensor 12 MP dan kamera depan 16 MP. Smartphone ini memiliki lubang audio jack 3,5 mm.

Sedangkan untuk Meizu Pro 7 Plus, informasi spesifikasinya masih belum bisa terkonfirmasi. Hanya saja kemungkinan besar akan menggunakan layar 5,5 inchi, ini artinya ada perbedaan ukuran layar dengan Meizu 7 Pro meskipun kecil sekali.

Harga jual perkiraan yang akan dibanderol oleh Meizu untuk smartphone flagship mereka adalah Meizu Pro 7 mulai dari US$ 409 hingga US$ 482, sedangkan untuk Meizu Pro 7 Plus dibanderol dengan harga US$ 555.

Operating System yang digunakan oleh kedua ponsel Meizu ini isa dipastikan menggunakan Flyme OS 6 yang menjadi andalan Meizu mengejar kepopuleran Xiaomi dengan MIUI-nya. Semoga saja nanti saat rilis kalipertama, Meizu 7 Pro dan 7 Pro Plus menggunakan Flyme OS 6 yang berbasis Android 7 Nougat dan mempunyai opsi untuk mendapatkan upgrade ke Android O yang merupakan versi ke-8 dari sistem operasi Android.

Harga Jual dan Spesifikasi Smartphone Meizu Pro 7 |Wildan |4.5 | dibaca 755 kali