Harga Cover Stand Case SCR38 Xperia C4

PerintahDasar.Com – Sony Mobile berencana merilis aksesoris cover stand case untuk Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Cover stand ini direncakan dirilis secara bersamaan saat dirilisnya ponsel Xperia C4 di Bulan Juni mendatang, nantinya case ini tidak hanya sebagai aksesoris belaka melainkan mempunyai fungsi yang lain, yaitu sebagai pelindung ponsel yang cerdas, desk stand sebagai fitur utama dan memiliki desain yang fit, terlihat berkelas dan nyaman digenggam.

Cover stand case Xperia C4 akan menjaga ponsel Xperia C4 dan Xperia C4 Dual tetap terjaga dengan baik saat kita bergerak. Fitur smart dari case ini akan membangunkan ponsel dari posisi sleep ketika flip dibuka dan begitu juga kebalikannya, dimana ponsel akan ke posisi sleep jika flip cover SCR38 ditutup. Dengan fitur yang cerdas ini, maka tidak diperlukan lagi untuk menekan tombol power terlebih dahulu seperti hal yang jamak kita lakukan saat wake dan sleep ponsel.

Fungsi utama sebagai Desk stand juga sangat berguna jika kita di rumah atau di kafe. Dengan memposisikan case SCR38 sebagai desk stand maka kita akan lebih nyaman menggunakan ponsel Xperia C4 untuk browsing, berkomunikasi dan tentunya menikmati hiburan yang telah disematkan di dalam ponsel Xperia C4.

Bagaimana dengan posisi kamera?, ternyata desain dari cover stand case SCR38 sangatlah pas di posisi lubang kameranya, demikian pula untuk konektor audio dan charging pad. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan saat menggunakan Xperia C4 dengan case seperti ini. Jangan sampai case yang digunakan malah menjadi nilai minus saat digunakan. Niat baik melindungi ponsel Xperia C4 tentunya jangan sampai merusak atau mengangu saat kita menggunakan fitur-fitur yang ada di ponsel tersebut. Ingat, smartphone adalah untuk digunakan bukan untuk dipajang, case atau aksesoris yang menempel di ponsel harus mendukung fitur-fitur ponsel yang ada bukan malah mengganggu.

Lalu berapa harga Style Cover Stand SCR38 ini?, sampai sekarang penulis belum mendapatkan informasi yang valid berapa harga yang akan disematkan ke aksesoris ini. Meskipun demikian, sepertinya versi replika atau kawe akan mulai ancang-ancang untuk dirilis ke pasar sebagai competitor cover stand yang original.

Akhirnya pilihan kembali ke pengguna ponsel Xperia C4, ingin menggunakan yang original dengan pilihan warna terbatas dan harga juga udah standar atau memilih aksesoris dari pihak ketiga yang mempunyai banyak pilihan warna, model, bahan, dan tentunya harga yang bervariatif.

Okelah kita tunggu sampai ponsel PROSelfie Xperia C4 ini benar-benar dirilis oleh Sony ke pasar. Penulis ingin mengetahui harga yang disematkan oleh Sony Mobile untuk ponsel ini dan tentunya juga Case Stand SCR38, atau alih-alih dijual terpisah, SCR38 mungkin akan menjadi bundling penjualan ponsel Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Kita lihat di bulan Juni ini.

sumber

Harga Cover Stand Case SCR38 Xperia C4 |Henry |4.5 | dibaca 2,815 kali