Download Aplikasi Google untuk Ponsel MIUI (Untuk Android 6.0 Marshmallow)

Gapps untuk ponsel MIUI – Perangkat ponsel Xiaomi terbaru yang dirilis ke public sebagian besar menggunakan versi ROM China dan untuk kita yang berada di luar china tentu menjadi kerepotan tersendiri karena tidak adanya aplikasi Google di ROM tersebut. Seperti ponsel Redmi 3, ponsel ini secara resmi belum masuk ke Indonesia sehingga untuk mensiasatinya perlu bantuan aplikasi Google installer untuk mendownload satu demi satu aplikasi Google yang dibutuhkan. Demikian juga hal tersebut terjadi saat ponsel Redmi 2 belum masuk secara resmi, perlu disiasati dengan hal yang sama.

Aplikasi-Google-untuk-ponsel-MIUI-Android-6-Marshmallow

Namun kini hal tersebut bisa kita hindari dengan mendownload aplikasi Google yang cocok untuk perangkat ponsel MIUI. Karena pada dasarnya, instalasi Gapps cukup mudah sepanjang aplikasi Google installer yang digunakan sesuai dengan perangkat ponsel androidnya.

Di bagian bawah dari tulisan ini, aplikasi Google installer dalam bentuk file APK siap untuk di download. File ZIP berisi file APK untuk Google Account Manager, Services Framework, dan Play Store yang sesuai dengan semua perangkat ponsel MIUI yang menggunakan Android 6.0 Marshmallow seperti  ponsel Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi Note, Mi 5 dan Mi 5 Pro.

Download Aplikasi Google Installer untuk Ponsel MIUI Android 6

Silakan merujuk ke link download file Gapps MIUI Android 6 di bawah ini. Bentuk file adalah ZIP, ekstrak terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi secara manual.

Nama File: Gapps_MIUI_Android-6.0.zip

Version: N/A

Download Aplikasi Google untuk Ponsel MIUI (Untuk Android 6.0 Marshmallow) |Henry |4.5 | dibaca 10,646 kali