Download dan Install Mi Flash Tool Terbaru

Miflash Tool – Xiaomi akhirnya melakukan update terhadap tool flashing populer miliknya yang dinamakan Mi Flash Tool. Update ini berkaitan dengan penambahan dukungan terhadap berbagai ponsel terbaru yang telah dirilis oleh pabrikan ponsel Tiongkok ini. Dan kini MiFlash Tool mempunyai kemampuan flashing ROM Fastboot hanya dengan satu kali klik saja.

Jika merujuk ke changelog dari MiFlash Tool, terdapat banyak perbaikan yang pada versi sebelumnya sangat mengganggu dan bahkan tombol flash tidak muncul pada beberapa ponsel Xiaomi yang tidak didukung oleh tool flash ini. Namun kini hal tersebut menjadi masa lalu karena sudah ada perbaikan di versi update MiFlash Tool yang sekarang.

Berikut adalah changelog MiFlash Tool terbaru.

Changelog:
Fixed:
The flash button is not available if the device cannot be found after clicking the flash button.
UI display doesn’t match the result bar.
Force close in some situations.
Script flashing failed yet Miflash shows success.
Error popup when clicking the flash button repeatedly.

Cara Install MiFlash Tool Terbaru

Lalu bagaimana cara install MiFlash Tool, caranya cukup mudah hanya dengan mengikuti tutorial singkat di bawah ini.
1. Download MiFlash Tool terbaru di link berikut ini.
2. Ekstrak file tersebut, jika dengan WinRar maka cukup klik isi file Zip untuk lanjut ke proses instalasi.

3. Kini ikuti wizard yang ada hingga proses instalasi selesai.

Setelah selesai, akan ada shortcut di desktop yang mempermudah akses ke tool ini jika sewaktu-waktu digunakan. MiFlash Tool selain berguna untuk melakukan proses flashing ROM MIUI, juga sangat membantu saat kita ingin menginstall driver ponsel Xiaomi ke laptop ataupun PC.

Tool flash Xiaomi ini sangat penting dan wajib ada bagi para pengguna ponsel Xiaomi karena mempunyai banyak manfaat. Semoga artikel download dan cara install MiFlash Tool Xiaomi ini juga berguna bagi kita semua. Dan jangan lupa klik tombol share agar teman-teman anda pun tahu akan tool kecil nan berguna ini. Thanks.

Download dan Install Mi Flash Tool Terbaru |Henry |4.5 | dibaca 1,188 kali