Bantahan Rumor Desain Mi Band 2

perintahdasar.com – Akhirnya rumor atas desain Mi Band 2 yang beredar luas diinternet resmi dibantah. Dengan sedikit bercanda, CEO Huami yang bertanggung jawab atas produk wearable Xiaomi, berkelakar jika desain Mi Band 2 tersebut hanyalah sensasi media microblogging Weibo belaka. Dalam lanjutan komentarnya, Mr Huang Wang, terbangun dari tidurnya yang nyenyak hanya untuk membaca adanya laporan generasi terbaru Mi Band, desain Mi Band 2 ini hanyalah mimpi dari seseorang untuk diwujudkan tetapi untuk saat ini bukanlah mimpinya.

Meskipun demikian, desain Mi Band 2 ini cukup menarik dan cukup berbeda dengan generasi Mi Band yang sekarang beredar di pasar, Mi Band 2 didesain menggunakan LCD display touchscreen yang mampu menampilkan jam juga notifikasi yang masuk. Dan tentunya akan mengorbankan life time baterai jika tetap menggunakan desain berbasiskan Mi Band generasi pertama.

Fake Mi Band 2

Penulis sendiri menggunakan Mi Band dalam keseharian, tidak pernah lepas di pergelangan tangan kiri meskipun digunakan untuk mandi sekalipun. Kinerjanya lumayan untuk smartband murah karena bisa digunakan untuk melakukan tracking tidur, dan sudah berapa banyak langkah yang dilakukan tiap harinya. Untuk fitur sleep tracker, cukup akurat, bahkan penulis bisa tahu seberapa lama penulis terjaga saat sahur, dilanjut sholat subuh lalu kembali tidur sejenak sebelum berangkat ke kantor. Sedangkan untuk berapa banyak melangkah, masih bisa diakali dengan hanya menggerak-gerakkan pergelangan tangan kiri dimana posisi Mi Band berada dan counter di Mi Fit pun bertambah, tetapi hal ini bisa membakar kalori juga khan ya?.

Untuk Mi Band generasi kedua atau disebut Mi Band 2, tentunya penulis ikut menunggu kehadirannya. Penulis fokus pada harga Mi Band 2 lalu pada spesifikasi yang diusung oleh smartband terbaru Xiaomi, jika Mi Band 2 nantinya sama dengan desain yang kini beredar tentunya akan cukup menyenangkan memilikinya, apalagi harga yang diusung juga kompetitif, naik sedikit dari harga Mi Band generasi pertama bisa dimaklumi.

Kini hanya bisa menunggu gebrakan Xiaomi untuk merilis Mi Band 2. Semoga saja spesifikasi dan harga Mi Band 2 cukup kompetitif, tidak perlu bisa melakukan aktivitas telepon melalu smartband Mi band 2, cukup berspesifikasi seperti MI band ditambahkan dengan pedometer, tampilan jam dan kalo bisa heart rate monitor juga disematkan ke MI Band generasi terbaru. Bermimpi?, tidak juga karena Xiaomi pasti bisa mewujudkannya.

source

Bantahan Rumor Desain Mi Band 2 |Henry |4.5 | dibaca 20,866 kali