Smartphone Android Murah Harga Dibawah 1 Juta

Budget terbatas bukan halangan bagi anda yang ingin mendapatkan smartphone android. Banyak hp android murah dibawah 1 juta rupiah yang bisa anda miliki saat ini. kebanyakan datang dari vendor lokal seperti Evercoss, Advan, dan Smartfren. Walaupun dibandrol murah namun spesifikasinya tidak terlalu mengecewakan. Anda memang tidak bisa mengharapkan HP dengan RAM yang besar. namun kebanyakan hp dengan harga ini sudah dibekali dengan RAM mulai 1 Gb.

Kapasitas ini sudah cukup untuk mendukung multitasking walaupun tidak terlalu cepat. namun demikian hp dibawah 1 juta rupiah ini tentunya sudah bisa diandalkan untuk browsing, hingga komunikasi yang lebih cepat. maka jika sedang mencari smartphone murah seharga 1 juta rupiah sebaiknya mengenali dulu apa saja referensinya agar anda tahu spesifikasi apa yang diusung didalamnya. berikut ini beberapa referensi smartphone murah dibawah 1 juta rupiah untuk anda.

4 Smartphone Android Murah dibawah 1 Juta

1. Smartfren Andromax B

Smartphone android murah dibawah 1 juta

Smartphone dual SIM ini dibandrol seharga 848 ribu rupiah dengan mengusung layar tipe IPS 4.5 inchi. Selain itu sistem operasinya sudah android marshmallow dengan RAM 1 Gb dan memori internal 8 Gb. Kinerja processor Quad Core 1.1 Ghz berpadu dengan chipset Snapdragon 210. Sedangkan sektor kameranya memiliki 5 MP kamera depan dan 5 MP kamera belakang. untuk kapasitas baterainya sebesar 1950 mAh.

2. Asus Zenfone Go
Smartphone Murah Harga Dibawah 1 Juta
Asus serian ini memiliki RAM 1 Gb dengan harga 950 ribu rupiah. Hp dual SIM ini memiliki memori internal 8 Gb dengan slot eksternal hingga 64 Gb. Kameranya cukup jernih yaitu 8 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan. Sedangkan bagia kinerjanya memiliki Chipset Mediatek MT6580 dengan processor Quad Core 1.3 Ghz. Peforma yang menarik pada Asus serian ini dibalut dengan layar tipe IPS seluas 5 inchi.

3. Evercoss Winner T A74A
Smartphone Murah Harga Dibawah 1 Juta
Evercoss serian terbaru ini dibandrolseharga 749 ribu rupiah dengan layar 4 inchi. CPU nya memiliki jenis Quad Core 1.2 Ghz. Internal memorinya sebesar 8 gb yang berpadu dengan RAM 1 Gb. Keduanya sudah cukup mendukung peforma yang stabil. Selain itu kameranya hadir dengan lensa 5 MP dengan fitur panaromic view. Sayangnya konektivitasnya belum 4G LTE, namun anda bisa mengakses konektivitas HSDPA yang saat ini masih terbilang stabil dengan dual SIM cardnya.

4. Advan Star Mini S4K
Smartphone Murah Harga Dibawah 1 Juta
Harganya sebesar 799 ribu rupiah dengan dual SIM HSDPA. Walaupun belum 4G LTE, namun peformanya cukup stabil dengan mengusung RAM 1 GB dan memori internal 8 Gb. Selain itu processornya memiliki jenis Quad Core 1.2 Ghz. Tipe layarnya berjenis IPS LCD dengan ukuran 4 inchi yang mini. Sedangkan fitur kameranya cukup mumpuni untuk hp dengan harga demikian. Yaitu 5 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan, dengan baterai sebesar 1300 mAh.

Itulah beberapa smartphone murah dibawah 1 juta pilihan anda. walaupun harganya terjangkau kualitas yang ditawarkannya tidak mengecewakan. Semoga bermanfaat.

Smartphone Android Murah Harga Dibawah 1 Juta |Wildan |4.5 | dibaca 84 kali